Kegiatan Posbindu Desa Rindu Hati Bekerja Sama Dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2024 Desa Rindu Hati telah mengadakan kegiatan posbindu berkerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam mendukung kesejahteraan masyarakat melalui pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan posbindu yang diselenggarakan bertujuan untuk membantu masyarakat memahami pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Posbindu menyediakan layanan kesehatan gratis yang melibatkan berbagai pemeriksaan, konsultasi, dan edukasi kesehatan.

Petugas Puskesmas, Mahasiswa dan Kader Posbindu terlibat aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pemeriksaan tekanan darah, gula darah, tinggi badan, berat badan, dan konseling kesehatan. Selain itu, ada juga penyuluhan mengenai pola makan sehat, gaya hidup aktif, serta informasi mengenai penyakit yang sering dihadapi masyarakat. Masyarakat Desa Rindu Hati sangat antusias dalam memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis yang disediakan oleh UMB dan Petugas Puskesmas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles

kami masyarakat rinduhati akan membatu
WeCreativez WhatsApp Support
Bagian Promosi
Wiwik
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Muhammad Hamdi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Pemesanan Glamping
Dedi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Mardi
Available