Pembagian Beras untuk KPM di Desa Rindu Hati

Pemerintah Desa Rindu Hati telah melaksanakan pembagian beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Jumat, 28 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan sosial yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di desa tersebut. Pembagian beras dilaksanakan di Balai Desa Rindu Hati mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Bapak Supriadi, salah satu penerima manfaat, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa atas bantuan beras ini. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan keluarga,” tuturnya.

Program pembagian beras ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak keluarga yang membutuhkan di Desa Rindu Hati. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat tercipta masyarakat Desa Rindu Hati yang lebih sejahtera dan saling peduli.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles

kami masyarakat rinduhati akan membatu
WeCreativez WhatsApp Support
Bagian Promosi
Wiwik
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Muhammad Hamdi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Pemesanan Glamping
Dedi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Mardi
Available