Pelaksanaan Tes Tertulis Penjaringan Perangkat Desa Rindu Hati

Rabu, 22 Mei 2024 telah dilaksanakan tes tertulis untuk penjaringan perangkat desa dengan posisi Kaur Perencanaan di Desa Rindu Hati. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib, dihadiri oleh berbagai pihak yang berperan penting dalam pelaksanaan tes ini.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Rindu Hati, Amiril Mukminin, S.Sos., yang turut serta memberikan sambutan dan arahan kepada para peserta tes. Selain itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Suratno, Bhabinkamtibnas, Efo Yumansyah S.H, Babinsa, Heri Yanto dan beberapa staf dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) juga turut hadir untuk memantau jalannya tes tertulis ini.

Tes tertulis ini diikuti oleh beberapa calon yang telah memenuhi persyaratan administrasi sebelumnya. Para peserta mengikuti tes dengan penuh semangat dan antusiasme, bersaing secara sehat untuk mendapatkan posisi Kaur Perencanaan di Desa Rindu Hati.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat dan objektif, hasil tes menunjukkan bahwa Sulastri, S.P., berhasil meraih nilai tertinggi dan dinyatakan sebagai pemenang dalam tes penjaringan perangkat desa kali ini. Dengan demikian, Sulastri, S.P., akan mengemban tugas sebagai Kaur Perencanaan Desa Rindu Hati yang baru.

Kepala Desa Amiril Mukminin, S.Sos., mengucapkan selamat kepada Sulastri, S.P., atas keberhasilannya. Beliau berharap agar Sulastri dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa kemajuan bagi Desa Rindu Hati melalui perencanaan yang matang dan terstruktur.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles

kami masyarakat rinduhati akan membatu
WeCreativez WhatsApp Support
Bagian Promosi
Wiwik
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Muhammad Hamdi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Pemesanan Glamping
Dedi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Mardi
Available