Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Bangunan Fisik Sarana dan Prasarana Desa Tahun Anggaran 2023

Selasa, 12 Desember 2023 telah diadakan kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Bangunan Fisik Sarana dan Prasarana Desa Tahun Anggaran 2023 di Kantor Desa Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Taba Penanjung, Babinsa, Polsek, BPD dan tokoh masyarakat. Acara ini dibuka oleh Kepala Desa Desa Rindu Hati Amiril Mukminin, S.Sos. Selanjutnya pemaparan proses pembangunan mulai dari kebersihan tempat pembangunan hingga bangunan fisik sarana dan prasarana selesai. Panjang, lebar dan diameter dari bangunan fisik sarana dan prasarana desa yaitu 1000 cm, 150 cm dan 15cm.

Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa sangat bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya masyarakat lebih mudah dalam membawa hasil panen, perjalanan ke ladang lebih mudah dan tidak memakan waktu. Selanjutnya serah terima bangunan fisik sarana dan prasarana desa serta penandatanganan oleh Kepala Desa dan BPD.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]

Latest Articles

kami masyarakat rinduhati akan membatu
WeCreativez WhatsApp Support
Bagian Promosi
Wiwik
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Muhammad Hamdi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Pemesanan Glamping
Dedi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Info Pemerintahan
Mardi
Available